Wednesday 3 October 2012

Program Grand Aides Kader Kesehatan BTPN - PDUI



Implementasi Program Grand Aides Kader Kesehatan BTPN – PDUI memasuki bulan kedua,  Juli – Agustus 2012.  Pilot Project yang dilaksanakan di 7 area  Bekasi, Bogor, Depok, Cianjur, Sukabumi, Serang dan Pandeglang mendapat kunjugan dari Grand Aides Foudation USA, Donna Green dan Arthur Garson, Jr., MD, MPH

Hari pertama kunjungan tanggal 26 September 2012 dilakukan di BTPN cabang Bekasi, dimana lokasi pertama di BTPN Purnabakti, kemudian di BTPN MUR dan berakhir di BTPN cabamg TUR. Pada hari pertama ini selain melihat kegiatan yang dilakukan para kader GA, Donna dan Tim juga berdiskusi dengan dokter yang bertugas di Klinik BTPN dan Kepala Cabang  untuk mengetahui kendala yanng terjadi selama program ini berjalan. 

Hari kedua tanggal 27 September  dilakukan di BTPN Purnabakti Bogor, dimana Tim dan Donna juga melihat kegiatan yang dilakukan oleh para kader GA BTPN Bogor. Sesi hari ini diakhiri dengan pertemuan dan evaluasi dari seluruh tim yang terlibat di program  baik itu dari BTPN, PDUI, Tim Psikolog UI, Master training dan para Supervisor.


Tim dan Donna sangat terkesan dengan program Grand Aides – Kader Kesehatan BTPN PDUI yang dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan walaupun masih terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki kedepannya.  Tim dan Donna akan kembali berkunjung pada akhir program untuk melihat tingkat keberhasilan dan rekomendasi dari program ini.

No comments:

Post a Comment