Wednesday 28 November 2012

Prof.Dr.Ilham Oetama Marsis,Sp.OG terpilih sebagai Ketua Terpilih PB IDI


Muktamar IDI ke-28 yang berlangsung dari tanggal 20-24 November 2012 telah ditutup dengan sambutan Ketua Umum PB IDI baru periode 2012-2015 yaitu Dr.Zaenal Abidin,MH.Kes menggantikan Ketua Umum sebelumnya Dr.Prijo Sidipratomo,Sp.Rad. Di forum tertinggi dokter Indonesia itu juga terpilih Ketua Terpilih/President Elect PB IDI periode 2012-2015 yang nantinya akan menjabat Ketua Umum periode 2015-2018, yaitu Prof.Dr.Ilham Oetama Marsis,Sp.OG.

Prof.IOM, panggilan akrab beliau, juga telah beberapa periode menjabat di kepengurusan PB IDI, salah satunya pernah menjabat sebagai ketua BP2KB PB IDI di periode 2006-2009. Beliau juga merupakan Ketua Dewan Penasehat Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI), dikarenakan beliau sangat konsen dalam pengembangan keberadaan dokter umum, sekalipun beliau seorang spesialis. Prof.IOM masih berstatus sebagai guru besar di Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta.

Diharapkan dalam periode IDI ke depan keberadaan IDI dan dokter Indonesia semakin jaya dan bermartabat demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat.

Sumber : http://www.idionline.org/


No comments:

Post a Comment