Sunday 1 December 2019

WOMEN IN LEARDSHIP

Sharing session para perempuan-perempuan yang duduk di pucuk pimpinan dari keluarga besar Dompet Dhuafa bersama ketua Dewan Pembina sekaligus pendiri Yayasan Dompet Dhuafa Republika pada tanggal 28 November 2019. 


Pada Sesi ini Pak Parni menekankan bahwa seorang pemimpin itu harus punya kemampuan mendengar dari semua anggota timnya, setelah itu akan terbentuk konsensus kelompok dimana pada akhirnya akan menjadi keputusan bersama dari tim tersebut. Perlu keterampilan untuk melakukan hal tersebut sehingga sebagai seorang pemimpin harus terus belajar dengan : LEARNING BY SERVING, LEARNING BY DOING and LEARNING BY SHARING. 

Posisi itu amanah sehingga posisi akan pergi dan datang silih berganti. Tapi yang selalu eksis adalah Profesi kita. Untuk itu sebagai pemimpin wanita muslim juga harus maju dan memiliki kemampuan sesuai personal brandingnya masing masing. 


Terus maju, saling mendukung, saling bekerja sama untuk terus berkontribusi wahai para pemimpin wanita.Demikian seruan semangat dari Pak Parni di penghujung acara.






No comments:

Post a Comment