Thursday 14 May 2020

7th Anniversary our wedding

Happy Anniversary My Love

Mungkin Tuhan hanya ingin kita lebih banyak merenungi perjalanan hidup bersama. 

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini tidak  ada perayaan istimewa, dinner berdua, mengexplore tempat-tempat wisata atau tempat bersejarah. 

Mungkin Tuhan  ingin kita untuk  lebih banyak beribadah berdua, belajar atau mengajar, dan tentunya bekerja bersama dirumah saja (sesuai slogan pemerintah) 

Semua tidak mengurangi rasa bersyukur dengan pernikahan yang memasuki tahun ke 7 ini. 

Terima kasih atas pembelajaran dan proses menjadi bijak memaknai hidup. 

Terima kasih atas doa dan kebersamaan keluarga besar "Rivai & Rifai" dan sahabat2 kami "Keluarga Rahayu" yang sslalu hadir dikehidupan kami 😘😘😘

Ochie - 27 April 2020


Dalam hampir semua kebudayaan, angka tujuh merupakan angka mengandung keajaiban. Angka ini ada dalam hampir setiap ritual kehidupan manusia. Jumlah hari dalam seminggu, jumlah thawaf, sa'i, dan lontar jumrah, bahkan jumlah bintang dalam gugus Ursa Major yang menjadi penujuk arah semua pelaut dunia.

Tahun ini, genap tujuh tahun kita hidup dalam pernikahan. Tahun ini juga menjadi tahun yang ajaib buat kita. Tahun dimana covid-19 mengancam hidup banyak orang. Tak hanya hidup, pandemi ini juga membongkar dan mengatur ulang cara hidup kita; cara belajar, bekerja, dan beribadah. Kita dipaksa untuk kembali pada lingkungan terkecil kita; keluarga.

Di masa pandemi ini, memiliki partner hidup yang tepat adalah keberuntungan besar karena dengannya kita hidup sehari-hari. Saya adalah orang yang sangat beruntung, memilikimu sebagai istri dan teman yang sangat supportif. Denganmu, saya tetap bisa memanusia; bertumbuh dan mendewasa, menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Denganmu, saya selalu menemukan kebahagiaan menjalani apapun, baik itu isolasi mandiri atau sekedar social distancing. Engkau, adalah bintang tujuh penunjuk arah hidupku.

Terimakasih telah memilih untuk tetap bersamaku. Terimakasih untuk selalu menjadi teman, sahabat, dan kekasih dalam semua masa. Terimakasih telah selalu berada dalam dekap pelukku.

Terimakasih juga, keluarga Rifai&Rivai, keluarga Rahayu, juga semua teman dan sahabat kami.

Bobby - 27 April 2020

No comments:

Post a Comment