Friday 10 May 2019

BANGKITNYA FILANTROPI KESEHATAN ISLAM



“Manusia yang baik adalah manusia yang mampu menciptakan kemakmuran dan kesuksesan bagi lingkungan dan kehidupan luas,” -Warren Buffet tokoh filantropi dunia.

Pada tanggal 9 Mei 2019 bertempat di LKC Dompet Dhuafa Aceh diadakan diskusi dengan tema "BANGKITNYA FILANTROPI KESEHATAN ISLAM' dimana saya sebagai GM Kesehatan DD dan Direktur LKC Aceh memberikan penjelasan kepada mitra-mitra strategis LKC Aceh tentang Program-program kesehatan yang telah dikembangkan Dompet Dhuafa sejak tahun 2001. 

Dompet Dhuafa telah mengembangkan Program-program kesehatan ini dan telah yang tersebar  di 11 Provinsi dalam bentuk Layanan Kesehatan Cuma-cuma, mendirikan 22 Klinik dalam bentuk Gerai Sehat/Klinik dan Program pemberdayaan masyarakat dalam bentuk Pos Sehat. Selain itu Dompet Dhuafa telah mengelola 6 RS dan saat ini sedang dalam proses membangun 2 RS baru. Dan tentunya harapan kedepan DD melalui program-programnys keseluruh indonesia bahkan ke seluruh dunia. 

Semoga ikhtiar kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi kaum mustahik dan dhuafa. 
Semoga kita semua tergolong sebagai manusia-manusia terbaik; manusia yang bermanfaat bagi manusia-manusia lain di dunia.... Amiin







                                                                   


No comments:

Post a Comment